Join The Community

Premium WordPress Themes Premium WordPress Themes Premium WordPress Themes Premium WordPress Themes

Jumat, 17 Desember 2010

Dubur Pemberian Teman

Setelah 3 tahun aku bekerja sebagai guru di J aku sering menginap disekolah,karena tempat tinggalku jauh di kota B. Ada seorang temanku yg rajin menginap disana,sebut sja namanya Udin, ia punya teman dekat yg sama2 guru dan suka menginap disekolah. Rupanya tanpa sepengathuanku,merak suka iseng2 disekolah,maklum didaerah itu untuk memperoleh permpuan nakal sangatlah mudah,mereka adalah penduduk kampung itu,baik janda,perawa,ataupun yg punya suami,ternyata merka telah hapal benar seluk beluk daerah situ.

Daerah sekitar sekolah kondisi ekonomi masyarakatnya sangat memprihatinkan,mereka terdiri dari buruh garap perkebunan,namun gay hidup mereka tak ketinggalan dengan jakarta. Sehingga demi makan dan pakaian,mereka melakukan apa saja termasuk melayani laki laki,dan anehnya,walau suami mereka tahu dan masyarakat sekitar tahu,mereka seolah2 tidak tahu,berpura pura tidak tahu.

Pada suatu hari,tepatnya Tgl 12 januari 2002,aku menginap disekolah itu,tak ada hal istimewa yg terjadi,kami mengerjakan pekerjaan rutin untuk besok dan menjelang malam aku merebahkan tubuhku dimushola kecil sekolah,hingga ketika aku habis gosok gigi keran pipis,aku kembali rebahan, tiba2 J dan F masuk mushola,dan memegangiku,semula aku fikir merak mau mengisengiku karena dianggap sudah tidur,tapi tak lama kemudian,dari luar muncul sesosok perempuan muda,langsung masuk dan membuka paksa celanaku,dalam keaadan dipegangi,aku agak gugup,malu bercampur kaget,gelisah bercampur aduk,dan tanpa sadar ketika aku berusaha melepaskan diri dari mereka,aku merasakan kemaluanku disentuh sesuatu yg lembut dan hangat,rasanya nikamt sekali,ketika kutengok,ternyata perempuan muda itu tengah mengoral kemaluanku…

Aku terengah2,antara malu,kagok,risih dan nikmat bercamour menjadi satu, tapi kedua temanku tidak bergeming,terus memegangiku,raut wajahnya nampak biasa saja,tidak marah,tidak juga tersenyum…sementara kemaluanku terasa semakin nikmat..semakin lama semakin besar…terasa cairan2 dari dalam tubuhnku mengalir keluar melalui kemaluaku..aku berusaha lepas dari pegangan mereka namun perempuan itu semakin rajin mengeluar masukan kemaluanku dimulutnya..terasa lembut dinding2 mulutnya menyentuh kepela kemaluanku….sementara dari mulutnya keluar desisan2 mengeluh ngeluh…..
“ OOOOhhh…ssshhh…ssshhhh…” katanya sambil terus menghisap2 kemaluanku.
“ Darahku semakin mendidih,jantungku berdebar cepat…sementara kedua temanku dengan paksa membuka bajuku. Walau aku berusaha melepaskan diri,namun pegangan mereka semakin hebat,
Tak lama kemudian perempuan itu membuka seluruh pakaiannya,dan menindihku dengan berbalik arah,kemaluanya yg tak berbulu menderu2 menekan2 wajah,mulut dan hidungku…sementara dadanya yg lembut menekan2 dadaku sehingga aku semakin tidak tahu harus berbuat apa. Mulutnya berusaha memasukan kemaluanku sedalam2nya ditenggorokannya,nampaknya terlatih sekali,aku hampir2 tak dapat menahan diriku,kemaluanku seperti hendak mengeluarkan air mani…
“ OOOUHH…OOOuuhhh…ssshhh…” perempuan itu mengerang2,sementara dengkulnya berada disebelah kiri dan kanan tubuhnku,kemaluanya terasa basah di wajah dan hidungku,terus menggosok2 sambil tetap mengulum2 kemaluanku…

Tidak lama kemudian, dia mengangkangiku,dan menurunkan pantantnya pelan2,lalu membimbing kemaluanku kearah kemaluannya….antara sadar dan tidak aku berusaha mengelak,namun jepitan kedua temanku sangat kuat,nyerrr….darahku terasa bergolak,ketika terasa hangat dan lembut mulut kemaluanya di bonggol kepala kemaluanku…lalu pelan2 dia menakannya sekaligus…..blesss…amblaslah kemaluanku didalam vagina perempuan itu…entah sadar atau tidak, aku mengerang tertahan bersama dengan rintihannya….
“ OOOooouuuhhkkk…ssshhhh” kataku dalam campur aduk rasaku.
“ SSShhhkkkk…sskkkk…ooooohhh…oooohhh…” lenguhnya berulang2 sambil menaik turunkan pantatnya,namun tak berapa lama kemudian nafasnya memburu gerakanya semakin cepat,aku merasa kemaluanku dipilin2 terasa panas dan nikmat sekali,seolah2 sedang membongkar2 sesuatu yg lembek halus dan basah..namun aku Cuma berdiam diri,dan tanpa sadar mendesis2 seperti orang kepedasan.
Tak berapa lama,dia semakin cepat mengeluar masukan kemaluanku di vaginanya,pantanya menyembul2 mengikuti setiap gerakannya,sehingga muncul bunyi2 berkecipak seolah air lengket dalam sebuah lobang yg terinjak, mulutnya mendesis2 semakin cepat..hingga suatu ketika tubuhnya menindihku,dan memeluk erat sekali,sementara pantatnya menekankan kemaluanya kuat2,badanya berkelejat2 beberapa kali dan terasa kemaluanya berkedut2 mengurut kemaluanku.
‘ SSSStt…ooooooouuuhhhkkkkkkkk…akku keluaarrrr…”
Katanya parau,sementara terasa sedikit cairan hangat menyentuh kemaluanku,aku merasa nikmat,namun aku masih bisa menguasai diriku dan tidak mengeluarkan sepermaku.

Diluar dugaan,dia mengeluarkan kemaluaku,dan mengangkat pantatnya,lalu pantatnya dipajukan,dan tanpa diduga,duburnya digese2kan ke mulutku,aku yg tak biasa, merasa sedikit jijik dengan perlakuanya,namun ternyata memiliki sensasi luar biasa,aku semakin terangsang,dia tetap asyik menggosok2 duburnya kemulutku sambil mendesis2..
“Oohhh…jilat..ayo jilat…ooohhhkk…katanya.
Tak lama kemudian dia kembali mengangkat pantatnya,dan membelakangiku,dia berdiri tepat diatas kemaluaku,dan meurunkan pantatnya pelan2,ketika dia menunggingkan pantatnya,tampaklah lubang duburnya yg berkerut2 basah oleh cairan kemaluannya,perempuan itu kemudian meludahi tanganya,dan membasahu lubang duburnya dengan air liurnya,lalu sambil mengurut2 kemnaluanku,tangan kirinya memasukan jarinya ke lubang duburnya sedikit demi sedikit sampai ahirnya semua jari telunjuknya tertelan habis oleh duburnya,dalam keadaankuaku yg terhimpit kedua temanku, jadi benar benar terangsang melihat gerakan perempuan itu,setelah agak lama dia mencolok2 duburnya dengan jrinya,kemudian ia mengambil jariku yg sedang dipegangi temanku,dijilat2nya telunjukku,ternyata,nikmat sekali rasanya,lalu kembali dirahkanya jariku ke duburnya,ia melenguh pendek ketika jariku menembus duburnya,
“ OOOhhhh sayangjhhhh…” katanya,
Aku merasakan hangatnya dubur perempuan itu menyentuh punggung jari dan perut jariku,lembut dan hangat serta menjepit erat jari telinjukku,nikmatnya menjalar keseluruh tubuh dan kemaluanku,lau ia mngeluarkan jariku dan ia mengarahkan kemaluanku kearah lubang duburnya,aku menantinya dengan harap2 cemas…apa yg akan terjadi fikirku…
Rasa hangat langsung menjalari seluruh tubuhku,ketika lubang dubur perempuan itu menyentuh kepala kemaluanku…
“Oooohhh….” Seruku tertahan, duburnya semakin kebawah,semakin kebawah,dan aku merasakan kemaluanku menembus sesuatu yg sangat rapat,lembut dan hangat….oooohhh…nikmaatnyaaa…minta ampun…terasa lututku lemas seketika..aku hanya mengeluh panjang pendek ketika perempuan itu menekan seluruh pantatnya kebawah sehingga kemaluanku masuk seluruhnya kedasar dubur perempuan itu….
“ oouuuhhkkkk….sayang…” serunya lirih…
Ia mulai menaik turunkan pantatnya,dan kemaluanku nampak tersembul sembul keluar masuk,menggasak dubur perempuan itu,aku merasakan tubuhku menggigil..kenikmatan yg belum pernah kuraksakan sedang menguasaiku,kepala kemaluanku seolah olah dijepit sesuatui yg amat ketat,
“ SSSSHHHHH….oooohhhh” tanpa terasa aku semakin merngerang2 setiap kali perampuan itu bergerak..
“ ssshhhh…ssshhh…” sementara ia mendesis desis sambil terus mengeluar masukan kemaluanku diduburnya.

Aku semakin tidak bisa mengontrol diriku lagi,ketika gerakannya semakin dipercepat,rasanya kemaluanku dipilin2 dan remas2 sebuah dinding lembut yg sangat kuat,sehingga aku meracau gak tentu arah,pantatku tak terasa menekan2 keatas menyambut setiap gerakannya, sehingga suatu ketika aku merasakan seuatu di tubuhku menggumpal menjadi sebuah kekuatan yg dahsyat,lalu meluncur kearah kemaluanku, menjadi sebuah kenikmatan yg tiada taranya,badanku tersentak2 dan pantatku semakin cepat menyambut turun naiknya perempuan itu,kedua temanku rupanya mengerti,mereka melepaskan kedua tangan dan badanku,dan perempuan itu betul2 sangat profesional,ia semakin mempercepat gerakannya,remasan2 duburnyapun semakin kerap terasa,menjepit jepit kemeluanku.
Aku tak bisa lagi menahan diriku,sesutu yg mengumpal di kemaluanku lalu meledak,mejadi semburan2 airmaniku didubur permpuan itu,tubuhku seperti melayang,dan seketika mengejang beberapa kali,dan aku meraih pantatnya yg besar, menekankan kemaluanku sedalam dalamnya di dubur perempuan itu,sementara mulutku menjerit tak peduli lagi pada kedua temanku,
“ Ohhhheeeuuuuukkkhhhhh…..euuuhhh…eeeuuhhh…” lenguhku barulang,lalu terasa seluruh tulangku lemah tidak berdaya,sementara kemaluanku menancap seteguh2nya di dubur perempuan itu.
Sebuah kenikmatan yg belum pernah kualami sebelumnya telah melandaku,sangat nikmat.
Perempuan itu cuma tersenyum sambil menatapku yg terengah2,setelah agak reda,ia mencabut kemaluanku diduburnya,lalu menciumku dan pergi ke air.
Ketika kedua tenmanku ku tengok,keduanya cuma cengar cengir,sambil berkata “
Biar kamu tahu kaya apa rasanya dubur,enak kan ?” Tanya U sambil tetap cengar cengir.
Aku Cuma nyengir2 kuda,sambil mengingat kejadian barusan. Wah ada2 saja hidup ini.

1 komentar:

Best sangat cerita ni.. Buatkan saya nak baca tiap hari..
Tumpang Iklan
Abang..seronoknya..
Nak lagi..boleh?
>>>Enlargexl:Besarkan Zakar <<<

Posting Komentar